Kategori

Monday, November 28, 2016

DUKE, BENGI, DAN POOHMANDU KELUAR DARI SK TELECOM T1



Pada hari ini SK Telecom T1 mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak dari Lee “Duke” Ho-seong dan Bae “Bengi” Seong-woong untuk season 2017 nanti. Berita yang cukup menyayat hati para penggemar ini diberikan langsung oleh juara Worlds melalui Facebook mereka.
Duke hanya bergabung bersama SKT selama satu tahun terakhir sedangkan Bengi telah menjadi bagian dari SKT sejak tahun 2013 bersama dengan God midlaner, Lee “Faker” Sang-hyeok. Sejak tahun 2013, keduanya telah berpartisipasi di berbagai kancah internasional. Mereka berdua berhasil membawa kesuksesan besar bagi SKT di kancah internasional. Mereka memperoleh tiga kali gelar Worlds Championship (2013, 2015 dan 2016) serta juara di LCK sebanyak tiga kali di tahun 2015-2016. Namun, hingga saat ini masih belum ada kepastian bagaimana masa depan dari Duke atau Bengi sendiri.
Di posisi pelatih, Lee “PoohManDu” Jeong-hyeon tidak akan diperpanjang kontrak. PoohManDu sendiri merupakan pemain lama bagi SKT. Ia pernah menjadi pemain yang bermain sebagai support serta membawa SKT meraih berbagai gelar juara, hingga di tahun 2014, PoohManDu memutuskan untuk pensiun dan beralih profesi menjadi seorang coach. Lain hal dengan PoohManDu, pelatih kkOma dan L.i.E.S telah diperpanjang kontraknya hingga akhir 2017.
Dengan begitu banyaknya pemain yang keluar, mungkinkah Smeb atau Ssumday dan Peanut or DanDy akan bergabung ke SKT dan menjadi “super team” di tahun 2017? Ataukah Profit dan Blank akan mulai menjadi starter di tahun depan? Stay tuned terus di Hasagi guys untuk update seputar transfer terbaru!
Sumber: sport news naver KR
               champion.gg


EmoticonEmoticon

Poptm

Cash