Kategori

Wednesday, November 30, 2016

PEANUT Akhirnya Masuk Ke Team SKT T1 (League Of Legends)


   
               Setelah berita keluarnya Bengi (mantan Jungler)  dari SKT T1 Yang sekarang ini berstatus sebagai team nomor 1 di dunia, Akhirnya SKT T1 memutuskan untuk merekrut Peanut (Mantan Pemain ROX TIGERS), Peanut juga kita ketahui sendiri adalah Jungle No.1 Di dunia,  Berikut Klarifikasi dari official SKT T1 Dari Facebook.



         
           Seperti yang kita ketahui sendiri, Mantan Pemain ROX TIGERS ini adalah salah satu Jungle yang mesti diperhitungkan kemampuannya, SKT T1 Juga seperti yang kita ketahui mempunyai JUNGLE yang tidak kalah hebat. Selain itu kita juga mengetahui bahwa Combo yang diperlihatkan antara Bengi (Jungler) Dan Faker (Mid laner) merupakan combo yang harus di perhitungkan dalam Kompetisi Gaming Tingkat dunia. Apakah Dengan Masuknya Peanut Ke SKT T1 Dapat Berdampak Postitif bagi Faker Dan Kawan-kawan..? ROX Tigers juga membubarkan teamnya dengan keadaan alasan yang belum jelas. 

          Seperti Artikel yang ditulis pada situs lol.garena.co.id bahwa"Tidak seperti teman-temannya di ROX Tigers, Peanot adalah pemain baru di tim tepat setahun setelah dia berkecimpung di dunia pro. Setelah membantu ROX meraih gelar LCK. namanya langusng melesar ke nomor 5 pilihan kami semua. Tentu saja dari sana banyak muncul tekanan dan juga ekspektasi. Peanut sendiri berjanji akan menghadirkan perbedaan ROX dari tahun sebelumnya di Worlds kali ini." Karena Penulis Juga adalah FANS dari SKT T1, Penulis harap dengan masuknya Peanut  dapat mengisi kekosongan atau lebih menguatkan JUNGLER SKT T1. Ayo SKT T1 Maju Terus..!!


EmoticonEmoticon

Poptm

Cash