Kategori

Monday, November 28, 2016

Penjelasan Tentang Role Dll League Of Legends

Nah Gan kali ini ane akan membahas game Online kesukaan ane League Of Legends, kali ini ane akan membahas Role/Tipe Champion yg Ada di League Of Legends




1. Assasin

Assassin merupakan champion yang tangkas dan mengkhususkan diri dalam membunuh atau melumpuhkan target bernilai tinggi. Berfokus pada infiltrasi, tipuan, dan mobilitas, Assassin adalah pemburu oportunistik yang berusaha mendapatkan momen yang menguntungkan dalam perkelahian. Terlepas dari ukuran tim musuh, Assassin mengkhususkan diri dalam positioning dan seni membunuh. Mereka menyerang di waktu yang tepat - tidak lebih cepat atau lambat. Contohnya :
 Ka'Zix,Talon, dan Shaco


2. Mage
Mages merupakan champion yang memprioritaskan ability power dibanding basic attack. Biasanya Mage dicirikan oleh beberapa kombinasi seperti ranged, area-effect atau utilitas kemampuan yang tinggi untuk bertempur. Seorang Mage terampil dapat memiliki dampak besar pada setiap tim dengan kemampuan mereka dan gaya main yang fleksibel. Berikut contohnya :
Annie,Ryze, dan Veigar


3. Tank
Tank merupakan champion yang berada di garis depan, yang yang membantu mengunci musuh dan mulai perkelahian. Mereka akan banyak menerima damage dan memilih waktu dan situasi untuk yang tepat untuk memulai agresi. Banyak Tank yang dapat melindungi anggota tim mereka yang rapuh dengan memberikan stun atau mendorong musuh yang berbahaya, hingga membatasi potensi kerusakan yang mungkin diakibatkan musuh. Berikut contohnya :
Alistar, Galio, dan Leona


4. Fighter
Fighters merupakan mereka yang bertarung dalam jarak dekat, memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang baik. Meskipun mereka tidak kuat seperti tank atau mampu memberikan damage sebanyak assassin, damage seorang Fighters akan meningkat dari waktu ke waktu dan membuat mereka menjadi ancaman besar. Seorang Fighters memiliki mobilitas, damage, pengacauan dan daya tahan.Contohnya :
Trundle,Vi, dan Reknetor


5. Support
Supports membantu tim mereka dengan buff dan heal, maupun mengacaukan musuh melalui crowd control. Supports mampu menciptakan keuntungan dan peluang bagi rekan satu tim mereka. Support yang terampil mampu membantu tim untuk meraih kemenangan dan dapat mengubah gelombang pertempuran. Contohnya
Sona,Thresh, dan Lulu


6. Marksman
Marksman merupakan penyerang jarak jauh yang kurang dalam hal defensive. Ulti mereka berfokus pada memberikan damage yang kuat dan berkesinambungan kepada target individual. Mereka mengutamakan basic attack dan memiliki kemampuan untuk membinasakan musuh, nah tipe ini yg sering kita sebut sebagai ADC( AD Carry). Contohnya :
Ashe,Draven, dan MissFortune


EmoticonEmoticon

Poptm

Cash