Kategori

Thursday, February 8, 2018

SUNDUL.. Heboh Supir Seruduk Polisi Karena Tidak Mau Ditilang

Tags


Belum selesai ulah pengendara mobil Cadillac, kini, Indonesia digegerkan kembali dengan ulah pengendara mobil lainnya. Kali ini yang berulah adalah pengendara mobil merk Mobilio. Ia melawan polisi di daerah Matraman, Jakarta. Perlawanan dilakukan karena pria ini emosi terhadap polisi tersebut. Ada pun perlawanan yang dilakukan adalah melakukan tandukan kepada polisi. Momen ini diabadikan dalam video.


Dari video yang telah beredar, terlihat bahwa seorang sopir turun dari mobil jenis minibus. Sopir tersebut cekcok sama petugas yang berhadap-hadapan dengannya.
“Pukul, pukul aja.” ucap polisi.
“Yeh bapak,” ucap supir.
Kemudian keduanya terlihat sedikit saling mendorong menggunakan badan. Setelahnya, sopit menanduk polisi, sehingga mundur cukup jauh.


AKBP Sutimin selaku Kasat Lantas Polres Jakarta Timur membenarkan peristiwa itu. Peristiwa perlawanan itu telah terjadi pada tanggal 6 Februari 2018, hari Selasa."Ya. Kejadian terjadi sekitar 15.30 WIB menjelang sore," ucap Sutimin kepada Liputan6 tanggal 8 Februari 2018.
Sutimin menjelaskan bahwa sopir dengan mobil berplat F 1034 PF enggak terima ketika ditegur oleh Aiptu Maralum Rumahobo. Ia tak terima prihal teguran yang disertai penjelasan aturan rambu. 
Kejadian terjadi di area persimpangan Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Penjelasan aturan rambu terkait proyek pembangunan underpass Matraman. Ada aturan baru, yakni diberlakukannya pengalihan arus. Aturan ini sendiri telah disosialisasikan semenjak 2017 lalu.
"Ia marah dan mengancam akan memukul," jelasnya.
Buntut dari kejadian ini, Sutimin meminta kepada masyarakat agar dapat tertib dalam berlalu lintas. Polantas di lapangan itu sudah ditugaskan untuk bekerja demi keamanan dan juga keselamatan warga, alih-alih mencelakakan atau memancing perkelahian.
"Kami ngedepanin prosedur yang sudah humanis dan juga enggak arogan," Jelas Sutimin.
Ada-ada aja ya supir jaman now.

Sumber : Keepo.me


EmoticonEmoticon

Poptm

Cash